MAPALA UMRI Gelar Pendakian Bersama


Pekanbaru, Mapalaumri.com (16/11) Pada bulan Oktober lalu anggota MAPALA UMRI membentuk panitia pendakian bersama MAPALA UMRI dan merumuskan teknis diantara pendaftaran peserta, latihan fisik peserta dan panitia, menyiapkan perlengkapan keberangkatan dan transportsi.

Wisata gunung marapi sumatra barat memang tidak di ragukan lagi keindahan nya, karna dengan ketinggian mencapai 2891 Meter Dari Permukaan Laut (MDPL). dari puncak cadas kita dapat melihat pemandangan gunung singgalang nan cantik. jika mendaki ke puncak merpati kita akan melihat pemandangan danau singkarak yang mempesona dan tentunya negri di atas awan sudah pasti membuat riang hati saat melihat nya.
wow sudah tidak sabar kan para peserta pendakian bersama MAPALA UMRI

Keberangkatan akan dijadwalkan pada tanggal 24-26 November bulan ini. melewati jalur koto baru sumatra barat.

demikian menjadi alasan pemilihan lokasi pendakian bersama oleh MAPALA UMRI. dengan jumlah peserta pendakian 25 orang yang terdiri dari mahasiswa UMRI dan umum.

pendakian ini dimanfaatkan bagi peserta yang baru perdana mendaki maupun peserta yang igin menikmati liburan. ujar ketua pelaksana Robby Kurniawan

Open trip ini memang setiap tahun dilaksanakan disela-sela kegiatan inti mapala umri.

sampai tulisan ini dimuat, persiapan pematangan Pendakian Bersama terus dilakukan dengan maksimal oleh seluruh anggota MAPALA UMRI.

mapala umri

Mahasiawa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Riau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *