Mubes Mapala Umri Ke VIII Resmi Di buka Langsung Oleh Warek 3

Mapalaumri- Mahasiswa Pecinta Alam ( Mapala ) Universitas Muhammadiyah Riau ( Umri ) melaksanakan Musyawarah Besar ke VIII dengan mengusung tema “ Mewujudkan kepemimpinan serta membangun kader yang solidaritas dan bersinergi dalam organisasi menuju Mapala Umri yang unggul “ yang di laksanakan di gedung RD 08 kampus Universitas Muhammadiyah Riau, pada tanggal 16/03/2024.

Rivo Claudio Selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Mubes Mapala Umri ke VIII berterimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu nya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“ Mubes ini juga sekaligus mengevaluasi serta mengubah AD dan ART agar sesuai dengan kepemimpinan satu tahun kedepan” katanya.

Rudi Pangestu selaku Ketua umum Mapala Umri 2023/2024 dalam sambutannya turut menyampaikan permintaan maaf sekaligus berharap agar kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik dari sebelumnya.

“ Ia juga berharap kepada pimpinan yang akan terpilih nantin bagaimana kita bisa bangkit dalam berbagai aspek dan bisa bergerak di banyak bidang tanpa ada kendala atau ketakutan dan tidak berperan sendiri-sendiri” ujarnya.

Dr Jufrizal Syahri MSi Selaku Wakil Rektor III Umri mengingatkan beberapa hal kepada pengurus sebelumnya maupun pengurus yang akan terpilih nantinya pergantian adalah keniscayaan, suatu saat siapa pun yang memimpin pasti akan diganti.

“Pemimpin itu seperti anggota tubuh, tidak ada yang merasa lebih penting karena semuanya penting. Jagalah organisasi seperti kita menjaga tubuh kita” sebutnya.

Terakhir, Jufrizal meminta agar proses kegiatan bisa berjalan dilandaskan demokrasi, serta mengikuti kaidah Al Islaman Kemuhammadiyahan. “Kita ini kampus Islami, maka kegiatan apapun harus kita dasarkan pada Al Islam Kemuhammadiyahan,” tutupnya.

mapala umri

Mahasiawa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Riau

Leave a Reply